7 Keunggulan kami

     Di Indonesia, banyak individu dan beberapa lembaga yang mengajarkan hipnotis dengan standar yang berbeda-beda. Jadi wajar apabila ada orang yang bingung untuk menentukan dimana Anda harus belajar hipnotis.

Tentu saja, setiap individu dan lembaga yang menyelenggarakan pelatihan hipnotis punya nilainya masing-masing, dan berikut ini adalah nilai keunggulan kami yang mungkin tidak Anda dapatkan di tempat pelatihan hipnotis lainnya:

1.
Trainer Unik & Berpengalaman
Anda akan dibimbing langsung oleh pakarnya. Kemampuan mempraktekkan street hypnosis dijadikan salah satu standar kompetensi untuk trainer dibawah naungan Indonesian Hypnosis Association.
Smile Hipnosis, menguasai hipnosis dari segi pertunjukan dan psikoterapi. Smile Hipnosis adalah orang yang tidak mau menerima sebuah teori atau doktrin begitu saja, sebelum bicara, dia merasa perlu untuk mengalami sendiri. Setiap materi yang disampaikan oleh Smile Hipnosis kepada Anda adalah hasil eksperimen pribadi selama mendalami hipnosis.
Smile Hipnosis berpengalaman menangani berbagai macam masalah psikologis ringan hingga berat. Ketika ia mengajar hipnoterapi, dia tidak hanya mengajarkan pengetahuan berdasarkan buku yang dibacanya, tapi berdasarkan pengalaman pribadi yang unik dan seru dalam menerapi klien.
2. 
Punya Standar Kurikulum
Kurikulum dan sistem pelatihan ini dirancang agar setiap siswa langsung bisa mempraktekkan hipnosis, baik untuk permainan, hipnoterapi atau aplikasi hipnotis lainnya. Kami mengajarkan ilmu hipnotis modern yang ilmiah, lebih mudah, lebih cepat, lebih praktis dan lebih efektif dibanding pelatihan hipnotis biasa. Perlu Anda pahami bahwa tidak semua penyelenggara pelatihan hipnotis punya kurikulum yang jelas.
3. 
Waktu Belajar Cukup - 2 Hari Setiap Level
Sebagian besar pelatihan hipnosis lainnya hanya berlangsung 1 hari atau beberapa jam. Kami tidak mengatakan bahwa mengajarkan hipnotis dalam waktu 1 hari adalah mustahil. Para peserta pelatihan kami pun sudah bisa praktek hipnotis setelah 1 hari pelatihan. Yang perlu Anda pertimbangkan adalah waktu belajar yang lebih panjang tentu saja akan menghasilkan pengetahuan yang lebih luas.
4.
Standar Kompetensi Yang Bisa Diandalkan
Karena pemerintah belum punya kurikulum standar untuk pengajaran hipnosis, maka tidak semua lembaga mengajarkan hipnotis dengan standar yang sama. Misalnya, materi Hipnotis Tingkat Dasar yang kami ajarkan tentunya sangat berbeda dengan Pelatihan Hipnotis Dasar di tempat lain. Tingkat Dasar menurut kami, bisa jadi termasuk Tingkat Tinggi di tempat lain.
Negara Indonesia belum punya standar untuk menilai kemampuan seorang hypnotherapist. Oleh karena itu, kami berusaha sendiri untuk meluluskan hypnotherapist yang bisa diandalkan. Dengan demikian, masyarakat bisa mempercayai kemampuan lulusan kami.
5.
Praktek Street Hypnosis Pada Hari Pelatihan
Untuk pelatihan Instant Hypnosis dan Medical Hypnosis, selain ada praktek antar peserta di ruang pelatihan, ada juga praktek langsung di jalanan. Jadi setelah dibekali teknik-teknik hipnosis yang praktis, Anda akan diajak turun ke jalan untuk mempraktekkan hipnosis kepada siapa saja yang Anda inginkan. Selama praktek, Anda didampingi Smile Hipnosis untuk memberi masukan apabila Anda membutuhkan bantuan.
Anda dijamin langsung bisa praktek hipnotis apabila Anda mengikuti pelatihan dengan serius ingin belajar dan mau praktek. Teknik hipnotis yang kami ajarkan dipastikan berhasil apabila Anda mempraktekkannya. Belajar hipnotis dengan Smile Hipnosis dijamin sukses. Garansi kami bimbing sampai benar-benar bisa.
6.
Garansi Dibimbing Sampai Sukses
Sebaik apapun kami mempersiapkan sebuah pelatihan, tetap saja ada calon peserta yang bertanya "Apakah ada garansi berhasil?". Pertanyaan ini kami maklumi karena calon peserta umumnya belum tahu kualitas pelatihan kami. Oleh karena itu, di halaman ini kami tegaskan bahwa kami memberi garansi bimbingan sampai sukses. 
7.
Konsultasi Gratis Pasca Pelatihan
Setiap peserta pelatihan akan mendapatkan email pribadi Smile Hipnosis. Anda bebas berkonsultasi atau bertanya apa saja berkaitan dengan praktek hipnosis dan hipnoterapi yang Anda lakukan.

Itulah 7 keunggulan pelatihan hipnotis dari Smile Hipnosis. Silakan Anda mempertimbangkan dimana Anda akan mengikuti pelatihan hipnotis. 

Saran kami, jangan terlena dengan pelatihan hipnotis yang asal murah dan asal cepat, tapi hasilnya tidak bisa diandalkan. Saatnya Anda memilih yang terbaik untuk hidup Anda.