Street Hypnosis

Apakah Anda ingin bisa menghipnotis orang di jalanan seperti ini?
 
Bagaimana cara menghipnotis dan mempermainkan pikiran orang-orang yang Anda temui di jalanan dan di atas panggung? 
Jika Anda penasaran atau ingin bisa menghipnotis seperti yang Anda saksikan pada gambar di atas atau seperti yang Anda lihat di televisi, inilah pelatihan untuk Anda. Pelatihan ini di jamin berbeda dengan pelatihan hipnotis biasa..!

     Pelatihan hipnotis yang khusus mengajarkan Stage Hypnosis (Hipnotis Panggung) dan Street Hypnosis (Hipnotis Jalanan) secara mendalam dan langsung praktek di lapangan. Pelatihan ini khusus untuk Anda yang ingin mendalami seni permainan pikiran dengan hipnotis, baik yang dilakukan di atas panggung maupun di jalanan.
     Pelatihan ini sangat baik sehingga boleh diikuti oleh siapa saja, baik yang sudah pernah mengikuti pelatihan hipnotis dari Smile Hypnosis maupun yang belum pernah mengikuti pelatihan hipnotis sama sekali. Hipnotis itu mudah. Asalkan Anda bisa membaca, menulis dan bisa berbicara dengan lancar, maka Anda sudah memenuhi syarat untuk sukses dalam belajar hipnotis untuk pemainan. Yang Anda butuhkan hanyalah keseriusan belajar dan mau praktek seperti yang dicontohkan oleh Smile Hypnosis. 
     Pelatihan ini hanya mengajarkan hipnotis untuk permainan. Apabila Anda ingin mempelajari hipnoterapi (hipnotis untuk penyembuhan) lebih disarankan Anda mengikuti pelatihan Instant Hypnosis. Dalam pelatihan Instant Hypnosis yang berlangsung selama 1 -2 hari, akan diajarkan juga materi Street Hypnosis dan Stage Hypnosis, sama persis yang diajarkan dalam Pelatihan Spesialis Street Hypnosis dan Stage Hypnosis ini.

Materi istimewa yang akan Anda pelajari dalam pelatihan adalah:
  • Memahami hipnotis, stage hypnosis dan street hypnosis secara benar.
  • Cara kerja street hypnosis dan stage hypnosis.
  • Langkah demi langkan melakukan street hypnosis dan stage hypnosis yang sukses.
  • Setelah Anda paham langkahnya, Anda langsung bisa praktek hipnotis untuk permainan seperti yang Anda lihat di TV. Tidak perlu tunggu lama dan tidak perlu menghafal script sugesti yang panjang. Asalkan Anda bisa bicara dengan lancar dengan orang yang baru saja Anda temui, Anda bisa menghipnotisnya untuk permainan.
  • Mengungkap misteri, rahasia dan pertanyaan berkaitan dengan pertunjukan hipnotis yang ditayangkan di televisi?
  • Bagaimana cara cepat membangun rapport (perasaan akrab dan saling percaya) dengan subyek yang akan Anda hipnotis.
  • Bagaimana menentukan orang yang cocok untuk permainan hipnotis, dengan metode uji sugestibilitas biasa, uji sugestibilitas tersembunyi (tanpa disadari subyek, dan dengan melihat ciri-ciri fisiknya saja (tanpa uji sugestibilitas).
  • Bagaimana mengetahui apakah orang-orang yang kita hadapi sudah siap atau sudah cocok untuk dihipnotis atau belum. Jika belum, maka kita akan melakukan beberapa upaya agar subyek siap untuk dihipnotis.
  • Menguasai teknik hipnotis super cepat, bagaimana "menidurkan" orang lain dalam hitungan detik. Bisa diterapkan kepada semua orang yang bersedia mengikuti perintah Anda, meskipun dia tidak tahu kalau akan dihipnotis.
  • Waking Hypnosis, seni menghipnotis tanpa "menidurkan" subyek terlebih dulu. Hanya dengan percakapan biasa, Anda bisa membuat subyek tidak bisa menggerakkan tangannya, badannya kaku seperti patung, lupa namanya sendiri, tidak mampu mengangkat pensil, kedinginan tanpa sebab, dan sebagainya.
  • Menghipnotis secara tersembunyi. Bagaimana menghipnotis seseorang tanpa meminta persetujuannya. Khusus untuk tujuan hiburan atau permainan saja. Pengetahuan ini penting karena di Indonesia sangat sulit mencari orang yang mau dihipnotis. Bahkan seandainya Anda membayar orang untuk dihipnotis, masih saja orang menolak karena takut dihipnotis, takut dipermalukan atau takut rahasianya terbongkar. Smile Hypnosis  punya cara yang unik agar subyek bisa terhipnotis, meskipun dia tidak tahu kalau akan dihipnotis. Inilah cara menghipnotis secara tersembunyi alias "hipnotis colongan".
  • Materi pelatihan ini meliputi stage hypnosis (hipnotis panggung), comedy hypnosis (hipnotis untuk membuat orang lain melakukan perilaku yang lucu) dan street hypnosis (permainan hipnotis di jalanan).
  • Bagaimana membuat efek permainan hipnotis yang dramatis dan memukau penonton.
  • Akan dibahas juga Psikologi Panggung, Psikologi Jalanan dan Psikologi Pertunjukan agar Anda lebih memahami pengaruh lokasi dan presentasi terhadap pikiran manusia.
Ada Praktek Langsung di Jalanan
     Sore hari sekitar jam 3, Anda akan diminta turun ke jalanan atau menemui orang-orang di sekitar lokasi pelatihan untuk mempraktekkan hipnotis. Biasanya kita memilih lokasi taman kota atau tempat keramaian lain dimana banyak orang sedang nongkrong atau bersantai. Anda bisa mempraktekkan street hypnosis kepada siapapun dengan aman. Setelah itu, akan diadakan diskusi yang membahas praktek hipnotis yang sudah Anda lakukan. Dengan praktek langsung di jalanan seperti ini, Anda akan lebih siap terjun ke masyarakat untuk mempraktekkan hipnotis. Sebelum praktek langsung di jalanan, Smile Hypnosis  akan mengajarkan Anda teknik menghipnotis yang selalu berhasil diterapkan untuk permainan di jalanan. Yang Anda perlukan hanyalah kemauan untuk praktek.

 
 
Anda diharap membawa kamera yang bisa merekam video untuk mengabadikan pengalaman Anda mempraktekkan Street Hypnosis.

CATATAN: 
     Pelatihan ini mengajarkan hipnotis untuk permainan atau pertunjukan dengan memanipulasi Pikiran Bawah Sadar. Dengan menguasai Stage Hypnosis dan Street Hypnosis Anda bisa menghipnotis orang lain untuk melakukan hal-hal aneh dan lucu. Orang-orang yang menonton pertunjukan Anda bisa sangat kagum dan terheran-heran dengan kemampuan Anda. Namun pelatihan ini tidak ditujukan supaya Anda menjadi penjahat dengan hipnotis. Pelatihan ini tidak mengajarkan Anda untuk melakukan sesuatu yang merugikan orang lain. Dan setiap siswa hendaknya sadar untuk tidak menyalahgunakan pengetahuan yang diajarkan.
     Stage & Street Hypnosis bukan ilmu untuk kejahatan. Stage & Street Hypnosis adalah pengetahuan yang bisa Anda gunakan untuk permainan sugesti seperti yang Anda lihat di Televisi. Kami tidak mengajarkan hipnotis agar Anda dapat memaksakan kehendak terhadap orang lain atau melakukan kejahatan dengan hipnotis.